Wisata Makassar Pantai Losari

Wisata Makassar Pantai Losari





Pantai Losari





         Pantai Losari adalah sebuah pantai yang terletak di sebelah barat kota makassar,pantai ini merupakan salah satu icon tempat wisata yang paling populer di Kota Makassar,Pantai yang panjangnya 1 KM ini pernah dijuluki sebagai meja terpanjang di dunia karena warung-warung yang berjejer di sepanjang pantai Losari.
Sunset Pantai Losari

       Losari ini tidak memiliki pasir seperti pantai-pantai yang lain selain itu juga tidak boleh berenang di sini karena airnya sangat dalam.Tetapi jika wisatawan tidak bisa bermain pasir dan berenang sebagai gantinya wisatawan bisa menikmati wahana permainan air seperti perahu,banana boat,sepeda air dan sebagainya.Setelah wisatawan puas dengan bermain wahana permainan air
wisatawan juga bisa menikmati keunikan dan keistimewaan pantai losari di sore hari dengan menyaksikan matahari terbenam disatu posisi yang sama. keistimewaan losari adalah para wisatawan bisa melihat deburan air pantai yang memecahkan tanggul pantai,dan melihat perubahan warna hilangnya matahari.


Deretan warung Pantai Losari

       Para wisatawan juga bisa menikmati berbagai macam makanan laut dengan harga yang sangat murah seperti cumi,udang,kepiting dan lobster dan ada makanan khas makassar seperti es palu butung,pisang  epe,coto makassar, wisatawan bisa sambil menikmati makanan dengan mengakses internet secara gratis atau WIFI yang ada di sepanjang pantai Losari

Nah itu sekilas informasi tentang Tempat wisata Pantai Losari, kalau kalian berminat , langsung kunjungi aja tempatnya . Jangan lupa bawa kamera buat ngabadiin momen momen pas kamu di sana.
Jangan lupa komentarnya ya :)

0 Response to "Wisata Makassar Pantai Losari"

Post a Comment